Settia

Menyambut Kedatangan Dua Mercy Tua Mengembara Lintas Benua di Alun Alun Cilegon

BERBAGI

CILEGON, BCO – Kepulangan tim Mengembara lintas Benua ke Tanah Air setelah melakukan perjalanan lebih dari setahun penuh disambut meriah oleh Komunitas Klub Otomotif Mercedes Benz Club Indonesia, Mercedes Benz Club Banten, Pemerintah Kota Cilegon, Keluarga Tim, serta Masyarakat Kota Cilegon yang menyaksikan acara Welcome Home Tim Mengembara lintas Benua yang dilaksanakan pada Minggu malam, 27 Oktober 2019.

Sebeumnya, Tim Mengembara lintas Benua ini telah melakukan perjalanan melintasi tiga benua, ratusan kota, dan juga puluhan ribu kilometer dari Indonesia menuju benua biru Jerman pada tanggal 20 Mei 2018 lalu.

Settia

Dalam perjalanannya tersebut, mereka melibatkan satu tim berjumlah delapan orang,  tiga diantaranya merupakan satu keluarga (ayah, ibu dan anak) serta dua mobil tua Mercedes Benz 280E keluaran tahun 1983 dan G 300 keluaran tahun 1995.

Rencananya, pengalaman perjalanan ini akan ditulis dan dipublish kepada masyarakat untuk diketahui. Selain itu juga, dalam perjalanan dengan waktu yang cukup lama tersebut memberitahukan pengaruh Indonesia disetiap negara yang mereka lintasi selama melakukan touring ini. []