Settia

Nobar Final Piala Dunia, FPD Bagi-Bagi Doorprize

BERBAGI

BCO TV – Ajang sepak bola akbar piala dunia menjadi magnet yang menarik untuk seluruh masyarakat yang cinta akan tontonan si kulit bundar. Piala dunia 2018 yang digelar di Rusia kali ini sudah pada puncak pertandingan final yang mempertemukan kesebelasan negara Prancis melawan Kroasia.

Banyak gelaran acara nonton bareng (nobar) final piala dunia 2018 digelar, salah satunya adalah yang diadakan oleh Forum Pemuda Daliran (FPD) Kelurahan Kebon Dalem, Kecamatan Purwakarta yang menggelar nobar final piala dunia untuk masyarakat dan pemuda di jalan KH Simin, rt 01/04 Lingkungan Daliran.

Dalam acara nobar final piala dunia tersebut, FPD juga bagi-bagi doorprize untuk masyarakat dan pemuda yang hadir, dimana kupon doorprize dibagikan secara gratis.

Ketua pelaksana nobar final piala dunia di lingkungan Daliran, Nasrulloh mengatakan kegiatan nobar ditujukan untuk menjaga kekompakan pemuda dan masyarakat.

“Untuk menjaga kekompakan dan kesolidan pemuda dan masyarakat daliran. Selain nobar final piala dunia, kita juga disini bagi-bagi puluhan doorprize untuk pemuda dan masyarakat yang hadir di acara nobar ini. Sebelum pertandingan berlangsung tadi kita juga sudah memulainya dengan gelaran akustik dari pemuda daliran,” tutur Nasrulloh.

Sementara itu, Ketua FPD, Hendra Supriadi mengatakan kedepan FPD akan selalu mengadakan kegiatan-kegiatan yang dapat mempersatukan dan mempererat silaturahmi para pemuda, khususnya masyarakat di lingkungan daliran.

“Untuk meningkatkan kebersamaan dan kekompakan pemuda dan masyarakat daliran, FPD akan terus mendukung setiap kegiatan dan acara yang diselenggaran untuk masyarakat,” katanya. []