Settia

Pelaku Pencuri di Kios Bakso Terekam CCTV, Dompet Berisi Uang dan Hp Raib

BERBAGI
Warga tunjukan rekaman cctv kejadian pencurian/Foto:Adji

CILEGON, BCO – Sebuah kios bakso yang berada di Jl. Temu Putih, Kelurahan Jombang Wetan, Kec. Jombang, tepatnya berada di depan Klinik Sundari mengalami perampokan, Jumat, 05 Juli 2019.

Peristiwa yang terjadi pada pagi tadi sekitar pukul 09. 30 WIB sempat terekam kamera pengintai yang terpasang disudut Klinik Sundari. Dari hasil rekaman tersebut, terlihat seorang pria dengan ciri-ciri memakai topi merah, kaos abu-abu, dan celana coklat ini dengan tenang masuk ke kios tersebut yang kondisinya sedang terbuka. Kurang dari 3 menit pelaku keluar sembari membawa kabur hasil curian.

Menurut pengakuan pemilik kios, kejadian ini bermula saat korban sedang berada di dapur untuk mempersiapakan jualannya. Nahas, saat kembali korban melihat tas yang berisi uang sudah terbuka dan dompetnya hilang.

“Tadi saya lagi di dapur siap-siap. Terus pas saya balik itu handphone sama dompet di dalam tas udah hilang,” ungkap Nurhasanudin.

Selain mengambil uang yang ada di dalam tas, pelaku juga menggasak uang yang ada di ATM korban.

“Yang hilang itu handphone, uang 600 ribu sama yang di ATM 2 juta. Di dompet saya ada kode pinnya dan kalau dari keterangan catatan bank-nya pelaku ini dua kali ngambil,” tambahnya.

Korban mengaku akan segera melaporkan kejadian tersebut ke polsek setempat, dan berharap petugas kepolisian bisa dengan cepat menangkap pelaku pencurian tersebut. []