Settia

Pengusaha Muda Asal Ciwandan Terpilih Jadi Ketum HIPMI Cilegon

BERBAGI

ANYER, BCO – Ahmad Suhandi terpilih menjadi Ketua Umum Badan Pengurus Cabang Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (BPC HIPMI) Kota Cilegon periode 2019-2022, dalam Muscab ke VI yang berlangsung  di Hotel Mambruk, Anyer, Selasa 2 Juli 2019.

 

Pengusaha muda asal Ciwandan ini terpilih secara aklamasi karena hanya ada calon tunggal dalam pemilihan Ketua Umum HIPMI Cilegon, pemilihan Ketua Umum Hipmi Cilegon ini berdasarkan hasil persetujuan anggota yang hadir saat itu.

Dalam penyampaian Visi Misi nya, pria yang akrab disapa Andi Jempol ini menyampaikan keinginannya agar rekan-rekannya sesama profesi pengusaha, mampu menjadi pengusaha muda gigih dalam berusaha dan tidak malas.

Settia

“Dalam pencalonan ini,  saya mempunyai keinginan bagaimana kita yang muda bisa mengikuti yang senior yang sudah sukses. Saya lahir sebagai orang biasa, Ibu saya petani dan bapak nelayan. Tapi kalau kita mau berusaha tidak ada yang tidak mungkin, saya bisa jadi pengusaha, yang terpenting percaya diri dalam usaha dan yakin akan Rahman Rahim Allah,” tegasnya.

 

Andi Jempol juga ingin melahirkan para pemuda yang tangguh dalam menyambut dunia usaha khususnya industri di Kota Cilegon yang tumbuh semakin pesat, khususnya kebijakan nasional dan investasi asing.

 

“Dan dalam kepemimpinan saya nanti di HIPMI Cilegon, ingin mengajak kawan-kawan jadi sosok pemuda yang tangguh dan produktif, kaum muda pengusaha yang terdepan dalam melaksanakan pembangunan,” ujarnya.

 

Sementara Ketua Umum HIPMI Cilegon Demisioner, Sutoha menyampaikan pesan kepada para pengurus HIPMI untuk lebih aktif dalam membantu peran Andi Jempol dengan kepemimpinan dan tanggung jawab yang baru diembannya.

 

“Tentunya saya mengamanatkan kepada adinda Andi untuk melanjutkan kepemimpinan HIPMI Cilegon menjadi lebih baik lagi. Saya minta rekan-rekan pengurus untuk turut membantu Andi dengan mengorbankan waktu dan pemikirannya. Semoga lebih maju dan berkembang lagi,” tuturnya. [*]