Settia

Peringati Hari Guru Nasional, PT KDL Bersih-bersih Sekolah di Samangraya

BERBAGI
Jajaran Direksi dan karyawan PT Krakatau Daya Listrik memberikan bantuan untuk MDTA An-Nazhomiyah/Foto: istimewa

CILEGON, BCO – Dalam rangka Hari Guru Nasional, PT Krakatau Daya Listrik yang melibatkan Direksi dan puluhan karyawan melakukan aksi sosial di sekolah MDTA An-Nizhomiyah di Kelurahan Samangraya, Kecamatan Citangkil, Kota Cilegon. Jumat, 29 November 2019.

Aksi bersih-bersih yang sekaligus sebagai bentuk penyaluran program Corporate Social Responsibility (CSR) ini dilakukan karyawan bersama direksi sebagai wujud nyata PT Krakatau Daya Listrik dalam mendukung peran guru dalam menciptakan generasi yang cerdas dan berakhlakul karimah.

Selain melakukan aksi bersih-bersih, para karyawan ini juga turut melakukan aksi pengecatan, penyuluhan kesehatan untuk guru, serta memberikan bantuan satu unit lemari es dan tujuh unit lemari untuk menyimpan alat tulis kantor.

Settia

Gersang Tarigan, Direktur Utama PT Krakatau Daya Listrik dalam sambutannya mengatakan, kegiatan voluntary hours dan pembagian csr tersebut merupakan sebagai bentuk dukungan terhadap pendidikan. “Kami menitipkan kepada bapak ibu pengajar untuk dapat terus semangat menyiapkan sumber daya manusia, generasi yang akan datang, untuk dapat bersaing di level yang lebih tinggi.”, ujarnya.

Ia berharap agar anak-anak di lingkungan kawasan ini kelak dapat menjadi pemimpin dan menjadi tonggak perubahan positif bagi masyarakat sekitarnya. Hadir dalam kegiatan tersebut, Makhtum Mansur Ketua Yayasan Pendidikan Islam An-Nizhomiyah dan jajaranya, serta puluhan karyawan/i PT Krakatau Daya Listrik. []