Settia

Persis Banten Mengajak Umat Tangkal Aliran Sesat dengan Memurnikan Alquran & Sunah

BERBAGI

Peresmin dan Pelantikan PC. Persis Keramatwatu, PC Persistri Keramatwatu, PW. Hima Persis Banten.

Settia

BCO TV – Pimpinan Daerah Persis Kabupaten Serang yang diketuai Burhan melantik Pimpinan Cabang Persis Keramatwatu, Pimpinan Cabang Persistri dan PW. Hima Persis Banten, priode 2018 s/ 2020 Serang 19/08.
Dalam sambutannya ketua PC Persis Kramatwatu terpilih Muhamad Juanda menyampaikan perjuangan untuk bisa mendapatkan ridho allah harus mengedepankan Alquran dan Sunah, itu adalah benteng terbaik dalam melawan aliran sesat yang sedang ramai dibicarakan. Persis mengajak untuk setiap umat harus mewakafkan diri, karna dalam dakwah butuh kesabaran dan keihlasan tidak mudah untuk bisa memurnikan Alquran dan Sunah dikehidupan dimasyarakat.
Acara tersebut dihadiri langsung oleh Pimpinan Pusat Persis Ustadz Aceng Jakaria, Wakil Ketua PW. Persis Banten, Perwakilan Camat dan Lurah Keramatwatu Kabupaten Serang.
dalam sambutannya Aceng Jakaria mengajak masyarakat untuk slalu khusnudzon terhadap sesama, setiap manusia mempunyai potensi, baik yang sedang sakit ataupun sehat, miskin maupun kaya, semuanya punya potensi untuk ikut dalam jalan dakwah yang terpenting niat yang ikhlas.
Aceng Jakaria juga menyempatkan diri untuk memberikan tausiah didepan ratusan jamaah. [asyah]