Settia

Puluhan Musisi Cilegon Santuni Anak Yatim

BERBAGI
Ketua My Team Cilegon berfoto bersama belasan anak yatim saat acara Family Gathering musisi se-Kota Cilegon/Foto: Adji

CILEGON, BCO – Puluhan musisi dangdut se-Kota Cilegon beserta komunitas rias pengantin, dan komunitas fotographer, menggelar acara family gathering dalam rangka meningkatkan rasa persaudaraan antar sesama pelaku seni tersebut.

Dalam acara yang dilaksanakan di Jungle Park Cilegon, musisi dan komunitas ini juga memberikan santunan terhadap belasan anak-anak yatim piatu dari sebuah yayasan. Ketua Panitia acara tersebut mengaku, hal ini dilakukan selain untuk memeriahkan sekaligus menciptakan rasa sosial ataupun menumbuhkan kepedulian terhadap anak-anak yatim. “Acaranya khusus silaturahmi sekaligus santunan sama anak yatim dari yayasan,” ungkap Billy kepada awak media saat ditemui dilokasi, Rabu, 09 Oktober 2019.

Settia

Kendati demikian, perkumpulan yang mengatasnamakan My Team Cilegon ini belum terbentuk secara formal. Namun mereka mereka berharap, kedepannya puluhan musisi dan pegiat entertaiment ini memiliki tempat tersendiri dan mampu berkolaborasi dengan pemerintah setempat. “Harapannya, kedepan kita punya wadah yang mana bisa berkolaborasi dengan pemerintah,” tambah Billy.

Tak hanya itu, acara tersebut juga turut mengundang komunitas lain. Yakni, Musisi Sedulur Banten (MSB), Musisi Pandeglang, Tangerang, dan juga Serang. Yang sengaja didatangkan guna meramaikan acara tersebut. []