Settia

Rakata Realtindo Luncurkan New Cluster Grand Rakata Residence

BERBAGI
Dirut PT Rakata Realtindo berpose dengan miniatur hunian Grand Rakata Residence/Foto: Adji

CILEGON, BCO –  Pesatnya pertumbuhan sektor industri maupun investasi di Cilegon tidak terlepas dari pandangan pelaku bisnis property yang ikut serta menyediakan hunian, untuk menjawab kebutuhan hunian dengan nuansa nyaman dan asri tersebut. PT Rakata Realtindo selaku pengembang dari Perumahan Bumi Rakata Asri meluncurkan cluster terbarunya, yakni Grand Rakata Residence yang menawarkan beberapa keunggulan yang ditawarkan dan akses yang strategis mudah dijangkau.

Dalam acara Gala Dinner Launching Grand Rakata Residence (GRR) yang dihadiri jajaran PT KIEC dan 60 orang tamu undangan lainnya, yang digelar di Ballroom Hotel The Royale Krakatau, Jum’at 13 September 2019. Direktur Utama PT Rakata Realtindo Budy Setiawan mengungkapkan, acara ini sebagai bentuk komitmen solusi untuk memberikan hunian nyaman. GRR sendiri menyediakan 56 unit hunian dengan tiga tipe. Diantaranya, tipe 67 dengan luas tanah 90 meter persegi, tipe 77 dengan luas tanah 112 meter persegi, dan tipe 90 dengan luas tanah 144 meter persegi. “Dalam acara ini belum ada, tapi kalau diluar acara ini sudah empat yang melakukan booking,” katanya.

 

Dengan komitmen Rakata Realtindo yang membuat GRR dekat dengan Jalan Lingkar Selatan dan jalur strategis lainnya, sehingga market konsumen GRR yang menyasar masyarakat menengah keatas ini turut dimanjakakan dalam mensupport investasinya dibidang property. “Sasarannya menengah keatas dengan harga 700 jutaan, kita berharap setahun sudah bisa habis, kita bukan rumah stok, kalau konsumen sudah angkat kredit kita bangun. Kalau untuk pembangunan sendiri itu rata – rata memakan waktu tiga sampai empat bulan dan bisa langsung dihuni,” jelasnya.

Mengusung konsep rumah dua lantai dengan desain minimalis modern, PT Rakata Realtindo memberikan alternatif lain bagi masyarakat yang mencari hunian yang nyaman dan asri dengan kemudahan lokasi yang strategis dan sistem keamanan 24 jam dan menjadikan hunian lebih aman, serta dilengkapi dengan berbagai fasilitas penunjang lainnya seperti kolam renang maupun ruang terbuka hijau. Selain itu juga konsumen bisa melakukan booking hanya dengan empat sampai lima juta rupiah. []

Settia