Settia

Remaja 15 Tahun Tabrak Avanza di Ciwaduk

BERBAGI

 

Seorang remaja sedang diberikan perwatanoleh warga/ foto: Adji

CILEGON, BCO – Seorang remaja usia 15 tahun terlibat kecelakaan lalu lintas di Lingkungan Kepodang, Kelurahan Ciwaduk, Kecamatan Cilegon, Kota Cilegon, Sabtu sore, 17 Agustus 2019, sekira pukul 18.45 WIB.

Peristiwa bermula, saat pengemudi minibus Avanza yang diketahui bernama Ade, warga Kelurahan Deringo hendak beputar arah. Merasa jalanan kosong, Ade langsung menyalakan Sein (lampu penunjuk arah) dan berbelok. Namun, dari arah belakang datang sebuah motor bebek Jupiter Z yang dikemudikan Bagus (15), dengan kecepatan tinggi hingga menabrak bagian depan kanan mobil hingga penyok.

“Jadi saya mau belok arah nih, kebetulan posisi jalan juga udah kosong. Saya langsung nyalain sein, pas mobil udah setengah belok, dari arah belakang ada motor ngebut dan langsung nabrak mobil saya,” ujar Ade saat ditemui dilokasi kecelakaan.

Ade juga menginginkan peristiwa tersebut diselesaikan secara kekeluargaan, mengingat pengemudi motor tersebut masih dibawah umur dan posisi Ade juga tidak salah. “Kalau saya pribadi inginnya kekeluargaan karena posisi saya juga tidak salah, kitamah cari jalan terbaiknya ajalah;” tambahnya.

Akibat kecelakaan tersebut, pengemudi motor bernama Bagus, yang juga warga Kelurahan Deringo mengalami luka-luka di bagian wajah karena tersungkur ke jalan. Warga yang melihat kejadian tersebut langsung mengevakuasi pengendara motor ke salah satu rumah warga dan segera memberikan pertolongan dengan megobati luka tersebut. []

Settia