Settia

RESMI DIBENTUK LSM PUTRA SELAT SUNDA BANJIR DUKUNGAN WARGA ANYAR

BERBAGI

BCO TV- Puluhan warga dari perwakilan organisasi di Kecamatan Anyar, Kabupaten Serang, berkumpul menggelar deklarasi pembentukan LSM Putra Selat sunda Sabtu 13 Juni 2020.

Acara yang cukup meriah tersebut digelar Light House Hotel Mambruk Anyer, Aang Noh terpilih secara aklamasi sebagai ketua LSM Putra Selat sunda.

Saat itu juga langsung dibentuk kepengurusan, diantaranya Dewan Pembina, H. Hidayatullah; Dewan Penasehat, Kapten H. M. Yusta; dan Dewan Pengawas, Supiyadi.

Menurut ketua terpilih yang akrab dipanggil Aang noh,
Mengungkapkan terbentuknya LSM ini adalah berkat banyaknya dorongan dan dukungan dari masyarakat khususnya wilayah anyar, sehingga terbentuklah wadah tersebut yang bertujuan untuk menjembatani masyarakat dalam menggali potensi dan menjadi solusi setiap permasalahan yg ada di wilayah Anyar.

Setelah membentuk kepengurusan, LSM Putra Selat Sunda, kedepannya akan membentuk badan usaha Koprasi dimana berfungsi sebagai fondasi ekonomi bagi para anggota sehingga mampu mandiri.
Koprasi ini diharapkan bisa mengakomodir anggota untuk berwirausaha nantinya dan meningkatkan kesejahteraan.

Settia

Salah satu pendiri LSM Putra Selat Sunda Hidayatullah selaku pembina mengucapkan selamat dengan terpilihnya kepengurusan baru. Diharapkan dapat cepat bekerja untuk membantu masalah masalah sosial yg ada di masyarakat.