Settia

Sampaikan Visi Misi, Faturohman Salim Inginkan Pemerataan Ekonomi

BERBAGI

SERANG, BCO – Faturohman Salim kembali mendatangi Sekretariat Dewan Perwakilan Daerah (DPD) Gerindra Provinsi Banten, kali ini ia menyampaikan Visi dan Misi sebagai Bakal Calon (Balon) Walikota Cilegon. Usai penyampaian visi dan misi Faturohman berharap, seluruh masyarakat Cilegon mulai memikirkan kepentingan bersama. Minggu, 01 Desember 2019.

Settia

“Saya meminta do’a dari kawan-kawan, sehingga cita-cita teman-teman bisa tercapai untuk kemajuan Kota Cilegon,” tuturnya.

Ia juga mengaku fokus pada pemerataan ekonomi, untuk kesejahteraan masyarakat Cilegon, sebagai upaya pengentasan kemiskinan. Selain itu, ia pun mengagas slogan ‘Energi Baru Untuk Perubahan Cilegon’ yang memiliki arti kemajuan lebih dari yang sebelumnya.
“Terutama dalam hal majunya kota harus diiringi oleh pemerataan ekonomi dan kesejahteraan masyarakatnya,” ucapnya.

Semwntara, ia mengaku telah melakukan komunikasi politik dengan beberapa Partai Politik (Parpol) seperti; Gerindra, PAN, PKS, Nasdem, dan Demokrat.

“Secara pribadi saya seorang profesional, yakni pengusaha. Dari Parpol manapun bisa asal saya sebagai Walikota,” katanya saat disinggu perihal pendamping.

Faturohman juga menjelaskan, adanya kemungkinan berkoalisi dengan partai golkar atau partai berkarya, selain itu ia mengaku untuk komunikasi dengan Parpol semua baik dengan yang ada diatas ataupun dibawah. “Atas dan bawah ok. Karena kalo keduanya ga ok enggak satu jalan dong,” jelasnya.

Sementara saat ditanya apabila kedepannnya bila dicalonkan sebagai Wakil oleh Parpol, ia menjawab akan dipikirkan kembali. Sebab baginya, politik itu dinamis. “Yang terpenting mau bekerjasama, dan mau memenuhi program yang saya usung,” paparnya. [*]