Settia

Tabrakan Beruntun di Exit Toll Cilegon Timur, Tujuh Kendaraan Rusak Tiga Orang Jadi Korban

BERBAGI

CILEGON, BCO – Kecelakaan beruntun yang melibatkan truk pengangkut tanah dan lima unit mobil serta dua unit sepeda motor terjadi sore tadi di Exit Toll Cilegon Timur, Jumat 5 Juli 2019.

Kasus kecelakaan tersebut diduga lantaran truk yang mengangkut tanah bernopol B 9810 UZ dari arah Serang menuju Bojonegara yang dikemudikan Suarja hilang kendali akibat rem blong dan menabrak kendaraan yang berada didepannya.

Menurut keterangan Kanit Laka Lantas Polres Cilegon, peristiwa tersebut terjadi saat lalu lintas sedang padat dan mobil truk pengangkut tanah tersebut tidak terkendali akibat rem blong dan menabrak sejumlah kendaraan, bahkan satu unit motor kelindes masuk kebagian kolong truk. Akibatnya, satu orang pengemudi motor bernama Bambang tewas ditempat, dan dua pengemudi lainnya yang merupakan suami istri yang diketahui bernama Wahyu Saputra dan Ade Maria mengalami luka-luka yang langsung dilarikan ke RSUD Cilegon.

Kasus laka lantas tersebut sempat membuat arus lalu lintas dari tiga arah tersendat, dan ketujuh kendaraan serta satu unit truk beserta pengemudinya dibawa ke Mapolres Cilegon untuk pemeriksaan. Sementara, korban luka-luka masih dirawat di RSUD Cilegon dan jenazah Bambang massih di kamar mayat RSKM untuk dibawa pulang pihak keluarganya. []