Settia

Taksi Online Ditabrak Avanza di Dekat Grand Krakatau

BERBAGI

CILEGON, BCO – Kecelakaan lalu lintas melibatkan dua mobil minibus di Jalan Jendral Ahmad Yani, tepatnya sebelum Grand Krakatau, Kamis dinihari19 September 2019.

Peritiswa berawal saat Bambang Suryono, warga Bojonegara, yang merupakan sopir taksi online sedang memarkirkan kendaraannya di bahu jalan dan tengah rebahan di dalam mobilnya. Namun, tiba-tiba belakang mobilnya ditabrak oleh Avanza bernopol A 1201 FC yang dikemudikan H warga Serang, Banten, hingga terseret sejauh tujuh meter dari lokasi kejadian.

“Posisi saya lagi parkir, mau makan tapi rebahan dulu. Tiba-tiba ditabrak dari belakang, tujuh meter ada keseretnya,” ujarnya saat ditemui BCO di lokasi kejadian.

Dua minibus terlibat kecelakaan di Jalan Jendral Ahmad Yani Cilegon/Foto: Adji

 

Sementara seorang saksi yang melihat kejadian tersebut mengaku, mobil Avanza dari arah Cilegon menuju Serang oleng dengan kondisi ngebut dan langsung menabrak Daihatsu Sigra bernopol B 2273 BZG ini. “Saya lagi duduk di teras Kawasaki, saya perhatiin mobil avanza ini ngebut tapi oleng jalannya dan langsung nabrak mobil grab ini,” katanya.

Akibat dari kecelakaan lalu lintas ini, mobil minibus milik keduanya mengalami kerusakan yang cukup parah. Selanjutnya, kedua sopir beserta kendaraannya dibawa ke Mapolres Cilegon untuk menjalani pemeriksaan. []

Settia