Settia

Tingkatkan Sinergi, PT KBS Gelar Stakeholder Gathering

BERBAGI

CILEGON, BCO – Demi menyongsong visi menjadi pelabuhan yang terintegrasi dengan konsep smartport dan green port, PT Krakatau Bandar Samudera terus gencar melakukan sinergi dengan berbagai stakeholder pelabuhan untuk menciptakan efisiensi pelayanan kepelabuhan.

Dalam acara Stakeholder Gathering yang dilaksanakan di area perkantoran PT KBS, dan dihadiri jajaran direksi perusahaan,  Camat Ciwandan dan jajaran, serta perwakilan dari vendor yang bekerjasama dengan perusahaan, Rabu, 25 September 2019.

Mengsung tema Partnership in Business Sustainability, PT KBS menginginkan perusahaan maju tumbuh bersama dengan para stakeholder baik itu vendor maupun masyarakat sekitar. Selain itu juga, perusahaan turut memberikan apresiasi kepada seluruh pihak yang telah memberikan dukungan dan kontribusi terbaiknya sehingga mampu menjadikan PT KBS sebagai salah satu pelabuhan terbesar di Indonesia.

Direktur Utama PT KBS mengungkapkan, acara tersebut dilakukan guna mensosialisasikan visi dan misi PT KBS di masa yang akan datang demi mencapai tujuan. Yakni mempererat hubungan dengan para stakeholder untuk mewujudkan visinya menjadi Port Centric Integrated Logistics Company yang menerapkan konsep Green & Smart Port

Selain menggelar acara Stakeholder Gathering, perusahaan juga turut memberikan penghargaan kepada vendor yang berhasil meraih kepercayaan perusahaan di acara Vendor OF the Year 2019, dimana hal ini dilakukan sebagai sarana untuk meningkatkan sinergi dan perusahaan juga bisa lebih inovatif lagi di masa depan. []

Settia