Settia

Truk Terguling di Depan Kampus Untirta, Sopir Kabur

BERBAGI

CILEGON, BCO – Kecelakaan tunggal terjadi Jumat malam tadi 5 Juli 2019 sekitar pukul 22. 00 Wib, tepatnya didepan Kampus Untirta.

Truk boks bernomor polisi B 9735 BCD ini sebelumnya terguling karena diduga melaju dari arah Cilegon menuju Merak dengan kecepatan tinggi yang kemudian terperosok lubang disebelah jalan dan menabrak tunggak pohon.

Settia

Petugas kepolisian yang datang ke lokasi tidak menemukan pengemudi truk tersebut, sopir truk yang belum diketahui identitasnya ini diduga melarikan diri setelah peristiwa itu terjadi, “justru kami lagi nyari sopirnya, kita cari tahu ke RSKM juga engga ada ini, dugaannya mungkin sopir ngebut terus terus masuk lubang dan langsung nabrak tunggak” ujar Aiptu Sulistiyo dari Riksa Laka Polres Cilegon.

Kepolisian juga mengaku belum bisa memastikan penyebab kecelakaan tunggal ini terjadi, sementara untuk proses penyelidikan truk boks yang kodisinya rusak ini telah dievakuasi ke Mapolres Cilegon, dan kasus Laka Tunggal ini kini ditangani oleh Satlantas Polres Cilegon. []