Settia

HUT RI, PW PII Banten Resmikan Rumah Tahfidz Pelajar

BERBAGI

SERANG, BCO – Dalam memperingati Hari Ulang Tahun Republik Indonesia (HUT RI) yang ke-70, Pengurus Wilayah Pelajar Islam Indonesia (PW PII) Banten memilih untuk meresmikan program Rumah Tahfidz Pelajar Banten, Senin 17 Agustus 2015.

Rumah Tahfidz Pelajar Banten merupakan program penghafalan al-quran yang ditujukan bagi seluruh kader PII Banten dalam menempa diri menjadi pecinta dan penghafal Al-quran. Program ini juga bagian dari pemberdayaan Rumah Pelajar Banten yang merupakan sekretariat PW PII Banten.

Settia

“Di momen HUT RI ke-70 ini, kami rasa kado terindah bagi NKRI adalah menjadikan putera-puteri Indonesia penghafal Al-quran. Untuk kali ini, kami masih mengkhususkan untuk kader PII saja dulu, ya karena kekurangan instruktur yang hafidz juga. Insya Allah ke depan akan kami buka untuk umum.” Kata Aziz Fauzul Adzim,Ketua Umum PW PII Banten kepada Berita Cilegon Online (BCO).

Aziz juga menambahkan bahwa program ini juga sebagai bagian dari roadmap program besar PW PII Banten dalam membina negara jaya Indonesia.

“Ini salah satu program unggulan kami, insya Allah dengan menyiapkan kader-kader yang Muslim Cendikia Pemimpin serta Hafidz kami yakin dapat menghasilkan pemimpin-pemimpin yang siap membina negara kita menjadi negara yang adil, makmur, sejahtera serta selalu mendapat Rido-Nya 20 atau 30 tahun mendatang.” Tegas Aziz.