Settia

Telkom Banten Optimis Kuasai Pasar Data Internet di Tahun 2017

BERBAGI

SERANG – PT Telkom Indonesia Witel Banten, melihat tingginya taksiran pertumbuhan bisnis komunikasi dan informasi di tahun 2017 ini yang diperkirakan mencapai 30 persen.

Perusahaan telekomunikasi plat merah tersebut yakin bisa menguasai pasar di Banten.

Settia

Hasil pencapaian Telkom Witel Banten di tahun 2016 lalu yang mencapai 30 ribu pelanggan baru, sehingga memperoleh Achivement tertinggi ke 2 dengan value avenue terbesar seluruh Indonesia.

Telkom Banten yakin bisa menguasai pasar telekomunikasi dan informasi terutama kebutuhan data internet masyarakat di Provinsi Banten.

Dijelaskan General Manager Telkom Witel Banten, Muskap Mudjakar, pihaknya yakin dengan teknologi dan infrastruktur yang saat ini dimiliki PT Telkom bisa mengusai bisnis di bidang tersebut.

‚ÄĚKita punya teknologi data paling baik, jaringan kita sebagian sudah menggunakan FO (Fiber Optic-red) yang mampu mengantarkan data lebih baik dan fasilitas 3 play kita yakin pertumbuhan kita bisa lebih besar di 2017 ini,” ujar Muskap saat ditemui, Fakta Banten, Sabtu (21/1).

Selain itu, Muskap juga mengklaim pelayanan gangguan dan pelayanan pemasangan bagi pelanggan baru telkom yang lebih baik saat ini, mampu menarik pelanggan lebih banyak di tahun 2017.

“Kita punya tim lebih baik, selain itu PT Telkom juga menyediakan fasilitas aplikasi my Indiehome yang bisa didownload dan digunakan pelanggan untuk daftar dan bayar tanpa melalui perantara atau datang ke Plaza Telkom,” imbuhnya.

Selain itu, Telkom Indonesia juga memiliki program atau layanan baru di 2017 ini yakni paket Indiehome 2P yang diklaim lebih murah.

“Kita punya paket 2P, internet dan telepon saja, jadi pelanggan bisa lebih murah, bayarnya mulai dari Rp300 ribu saja,” pungkasnya. (*)